Thursday, November 22, 2018

DOWNLOAD SOUNDCLOUD ANDROID



Soundcloud adalah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk perekam suara, pemutar suara. Dengan aplikasi ini anda dapat membagikan rekaman anda ke publik.

SoundCloud adalah aplikasi media sosial tersendiri bagi para penggunanya. Aplikasi ini memukinkan penggunanya untuk mendengarkan, menguload rekaman mereka. Seperti halnya aplikasi media sosial Facebook, anda bisa menanggapi sebuah rekaman yang di upload oleh penggunanya.

Uniknya aplikasi ini dapat mengupload rekaman anda saat tidak ada jaringan internet. Maksunya, Anda dapat menguploadnya tanpa mencancel, gagal upload, atau sejenisnya. Aplikasi ini dengan sendirinya akan menunggu sebuah jaringan internet yang terhubung di perangkat anda. Dalam arti lain, Apliaksi ini dapat menunda dengan sendirinya. Dan akan terhubung kembali saat ada jaringan internet.

Selain itu, Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk memutar musik autoplay saat anda berkunjung di blog. Contohnya pada blog saya, blog ini akan memutar musik saat anda mengunjunginya. Itu di sebabkan karena Aplikasi ini. Bagi yang belum tau cara memasang musik autoplay di blog memakai SoundCloud, hubungi admin. Saya akan membagikan tutorialnya.

Untuk mendownlaodnya silakan klik  link downlaod di bawah ini.


LINK DOWNLAOD :
http://idsly.bid/SMIBbkC 
 


No comments:

Post a Comment